Dinner Romantis – Pure Restaurant Menara Imperium

       Menikmati suasana Jakarta dari ketinggian lantai 35 dan lantai yang berputar ternyata memberikan kesan tersendiri, apalagi jika menikmatinya dengan makan malam dengan seseorang yang special. Wah, tambah romantis saja pastinya.

      Apakah Anda tau Empire Grill?Yang berada di Menara Imperium, Metropolitan Kuningan Super yang ada di Jalan Rasuna Said? Yang katanya “Jakarta only revolving restaurant, good food, fun staff”? Revolving restaurant ini baru berganti nama menjadi ‘Pure dine & drink’ sejak sekitar 4 bulan yang lalu. Setelah pukul 23.00 restoran ini akan berubah menjadi tempat clubbing plus lengkap dengan Dj-nya (menurut marketing yang menghampiri saya setelah selesai dinner). ini adalah satu-satu nya resto dengan konsep berputar, sangat cocok sebagai tempat merayakan hari jadi anda karena tempat nya sungguh romantis karna pemandangan nya, kita dapat melihat keindahan malam kota Jakarta dari lantai 35 restoran mewah ini.

       Waktu menunjukkan pukul 07.30pm dan hanya beberapa table yang terisi. Suasana romantis benar-benar terasa dengan lampu yang remang-remang dan diiringi musik lounge. Duduk di meja persis dipinggir kaca dengan pemandangan kelap kelip dari gedung-gedung tinggi di daerah Kuningan, Jakarta.

Indonesia Restoran Hotel Atraksi Mall Hiburan Malam Club Bar Di

       Namun sayang, untuk pilihan menu di restoran ini tampaknya agak kurang variatif padahal saya mengaharapkan lebih dari yang ada di daftar menu. Untuk appetizer saya agak bingung memilihnya sehingga saya memesan garlic bread Rp 35.000,00 dan fried potato wedges Rp 35.000,00. Saya membayangkan sebelumnya paling tidak mereka juga menyediakan calamari atau chicken wings.

       Garlic breadnya pun tidak seperti di Pizza Hut karena garlic bread disini teksturnya betul-betul kering dan tipis, menurut saya harganya cukup mahal untuk ukuran Rp 35.000,00. Sebelum appetizer datang di suguhkan B&B (bread N butter), uhm saya sempat berpikir mungkin saya salah order garlic bread ketika B&B ini disajikan.

       Main Course yang saya pesan berupa Chicken Comte Rp 79.000,00 (chef recommendation), yaitu potongan daging ayam yang dipanggang kemudian diletakkan di atas roti dan disiram dengan keju creamy. Tidak lupa disajikan dengan kentang goreng dan vegetable salad (dengan vinaigrette dressing). Untuk rasanya sebetulnya enak tetapi terlalu asin buat saya, mungkin karena sudah ada kejunya tapi masih ditaburi garam. Sedangkan pasangan saya memesan seporsi Beef Black Pepper seharga Rp 79.000,00. Menurutnya sih rasanya sama dengan black pepper kebanyakan yang dijual di Singapura.

       Untuk hidangan penutup saya pesan Cream Brulle Rp 35.000,00 dan Blackrussian Cheese Cake Rp 35.000,00. Untuk minuman kami memesan Cranberry dan Strawberry Juice masing-masing Rp 30.000,00. Total billnya Rp 433.180,00, wah…. betul-betul kenyang!

Location Menara Imperium 35 37th Floor Jl Hr Rasuna Said Kav

       Jujur menu di sini mahal menurut saya kalo dibandingkan dengan di rumah makan biasa mungkin bisa separuh harga. Ya saya sih maklum sebab ada nilai plus yang membuat resto ini spesial, karena bisa berputar melihat suasana Jakarta di malam hari.

       Saya menikmati makan malam di restoran ini sampai sekitar jam 21.30 dan posisi duduk saya telah kembali ke posisi pemandangan pertama kali saya datang. Kesimpulannya resto ini berputar selama 2 jam lamanya baru kemudian kembali ke posisi semula. Nah, bagi yang berminat mencoba makan di restoran berputar ini, Pure Dine & Drinks hanya buka untuk dinner saja yaitu pukul 18.00.

Menara Imperium Lt.35
Jl. Rasuna Said Kav.1 Jakarta 12980
Tlp: 021-8378 6001/3

sumber: http://www.jakarta100bars.com

POSTED BY: MELLISA

Leave a Reply

