Nasi campur bali !!!

hi… para kuliners…mau berbagi informasi nih buat yang doyan makan…..because we all love to eat! selalu ya…hahahaha🙂

nasi campur bali ini sangat mirip dengan nasi babi guling. tentu saja minus babi guling. dan yang pasti, nasi campur bali ini sudah sangat terkenal di surabaya. terutama di kalangan “pemangsa” B2🙂 dan soal ramai pembeli, jangan di tanya dhe…walapun lokasi depot berada di dekat makam kuno peneleh. yang menurut primbon gak baik banget buat tempat usaha hehehehehehe…..


nasi campur bali
dan seperti masakan dari daerah bali lainnya, dominasi pedas terasa pada sebagian besar lauk.lauk2 kahas bali sepeti jakut, urutan, tum, plecing dan sate babi tersaji melimpah. plus kuah kaldu. soal rasa jangan ditanya lagi dah….sekali coba pasti ketagihan. harga yang dipatok sesuai dengan segala keruwetan lauk.

depot bali (nasi campur bali)
jl.makam peneleh 30.

source: http//kulinersurabaya.net

posted by herianto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s