LEMBUTNYA ORGINAL PANCAKE DIPANCIOUS PANCAKE

Pancake. Nyam, siapa sih yang tidak suka? Roti basah manis susu, yang terasa sangat lembut di lidah. Apalagi ketika si bulat coklat ini sudah berlumur dengan aneka topping, seperti saus coklat, blueberry dan atau strawberry. Hm,…

Salah satu penyedia pancake yang cukup populer di Jakarta adalah Pancious Pancake. Penasaran dengan kebesaran namanya, saya pun langsung meluncur ke sana dan mencoba beberapa menu andalannya. Sayang saya tidak membawa kamera, jadi gambar akhirnya saya ambil dari HP dan web pancious pancake.

gambar di ambil dari web milik pancious pancake

Ketika itu saya mencoba yang bertopping blueberry, coklat dan pancake mini yang bersaus maple syrup. Wow, untuk saus coklatnya. Lelehan coklat-nya benar benar membuai lidah saya berguncang. Manis yang sangat lembut bercampur dengan gurih kacang almond. Belum lagi cake hangat yang berpadu dengan dingin ice cream coklat. Luar biasa.

Sesi ke dua adalah pancake bertopping blueberry. Asem manis langsung menetralkan lidah saya yang sudah penuh oleh aroma coklat. Segar sekali. Meski topping-nya berlimpah, namun sama sekali tidak membuat saya eneg, karena perpaduan antara blueberry, ice cream vanilla dan pancake-nya yang manis, benar benar membuat saya tak ingin berhenti mengunyah.

Lalu terakhir, demi merasakan original pancakenya. Mini pancake yang siap di lumur hanya dengan lelehan maple syrup pun siap menjadi hidangan penutup saya di Pancious hari itu.

original Mini pancake – foto handphone

Nyaaaam, ternyata adonan pancake nya benar benar enak meski dimakan tanpa topping macam macam. Manis susunya terasa meng-goyang lidah dan pancake nya sendiri sangat empuk dan lembut. Komposisi antara tepung, susu dan telurnya sungguh pas. Nyaaam,…

 

Foto diambil dari : www.pancious.com

Detail / rangkuman artikel Pancious Pancake

Nama Pancious Pancake
Alamat Jl. Permata Hijau Blok A no 12 Jakarta Selatan
Telephone +62 21 5304325
Jam Buka 11.00 – 22.00
Jenis Masakan European (Pasta, Pancake, Ice cream)
Harga Rp. 20.000 – Rp. 100.000,-
Tipe Minimalis Restaurant
Suasana Santai Elegant
Merokok Area merokok dan tidak merokok
Busana Casual
Lain – lain Cocok untuk menjamu relasi bisnis.

sumber : http://wisataseru.com/2010/06/lembutnya-original-pancake-di-pancious-pancake/

posted by :yosi.kristanti

Leave a Reply

