Nasi Kapau senen

Hai Teman-teman apakah kalian Pernah makan nasi padang? Nah, pasti kalian tahu kan seperti apa nasi padang itu, kali ini saya bukan ingin mengajak kalian untuk mencoba nasi padang,tetapi NASI KAPAU nah… sebenernya sih nasi ini sama dengan nasi padang, sama-sama masakan padang! Hehehe…. Cuma bedanya, di sini lebih banyak makanan yang berkuah. Dan yang jadi menuandalan namanya gule kikil. nah ini foto-fotonya…

nasi-kapau-senen1

nasi kapau senen2

nah… banyak banget kan pilihan makanannya… yummy lho…

Soal harga nggak usah dipusingin, semua tergantung sama banyak lauk yang kita makan. Yang paling murah cuma 5000 perak per porsi, tapi kalo mau yang porsinya lengkap banget bisa sampe 17.000 perak sih.

Eits, masih ada satu lagi menu nadalan dari warung-warung di sini:
lemang tape! Enak banget tuh buat makanan pembuka. Rasanya segar kayak abis minum minuman bersoda gitu di tenggorokan. Hehehe….

untuk Lokasi: Jl. Kramat Raya, dari arah Gunung Sahari ke Salemba ada di sebelah kanan. Letaknya nggak jauh dari perempatan SenenMenu andalan: Nasi kapau,lemang tape
Budget: 20.000 udah dapet semuanya
Menu andalan: Nasi kapau,lemang tape
Budget: 20.000 udah dapet semuanya

by: Susanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s